TV RCTI VIDEO STREAMING: Prediksi Prancis vs Irlandia Jadwal Bola dan Live Skor Euro 2016

TV RCTI VIDEO STREAMING: Prediksi Prancis vs Irlandia Jadwal Bola dan Live Skor Euro 2016

Saksikan Siaran Langsung Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Eropa 2016 live Televisi RCTI Video Streaming. Simak Ulasan Prediksi Prancis vs Irlandia di Liga Piala (blog).

Disiarkan langsung dari Stadion Stade des Lumieres, Prancis mendapat tantangan Republik Irlandia pada Minggu (26/6) tayang jam 20:00 WIB. Negara mana yang akan menang dan lolos 8 besar Euro 2016. Berikut ulasan Paul Merson seperti dikutip dari Sky Sports.

PREDIKSI SKOR: 2-1

Aku tahu Italia membuat beberapa perubahan hari lain tapi saya pikir Irlandia benar-benar baik dan mereka mengambil kesempatan mereka di akhir. Saya prediksi Prancis untuk menang di awal turnamen tapi saya tidak berpikir mereka akan sekarang. Mereka belum sebaik yang saya pikir dan saya pikir mereka akan mendapatkan lebih gugup sebagai turnamen berlangsung.

Mereka telah jatuh melewati garis beberapa kali sudah dan saya tidak akan terkejut jika pertandingan ini pergi ke perpanjangan waktu atau adu penalti. Aku akan lebih dari senang Perancis bermain di perempat-final.

Berita 16 Besar Euro Prancis vs Irlandia

Striker Stoke City Jon Walters telah kembali berlatih setelah masalah Achilles dan berdiri kesempatan sementara manajer Martin O'Neill sepertinya akan tetap dengan Shane Long sebagai striker utama dengan rekor pencetak gol Robbie Keane di bangku cadangan.

O'Neill juga akan tetap menutup mata pada Stephen Ward, yang menyakiti pergelangan kakinya melawan Italia dan tidak ikut latihan pada hari Jumat.

Prancis memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan.

Dimiti Payet, N'golo Kante dan Olivier Giroud semua diharapkan untuk kembali ke Deschamps 'XI setelah memulai dari bangku cadangan melawan Swiss.

Source: Tv Online RCTI Streaming