Selebrasi gol unik ala Pokemon Go di Finlandia

Cara mudah cari Pokemon lewat aplikasi, download Pokemon Spy

Selebrasi gol unik ala Pokemon Go di Finlandia

Pokemon Go menggila mencapai tingkat lain, melintasi jalan dengan sepak bola, sebagai tim di Finlandia memutuskan untuk bertindak seperti mereka menangkap Pokemon selama perayaan gol. Serius, sangat unik. Kita lihat sebagai ROPS memberi kita sedikit dari perayaan direncanakan menarik dalam kemenangan 2-1 mereka pada hari Minggu melawan FC Lahti.

Selebrasi Gol Pokemon Go




Saya tidak akan berpura-pura tahu apa-apa tentang Pokemon Go. Yang aku tahu adalah bahwa jalan dari rumah saya di sekitar 22:00 Anda dapat melihat orang-orang dari usia 12 sampai dengan 60 tampak seperti zombie pada ponsel mereka karena mereka berusaha untuk menangkap makhluk ini.

Aku ingin tahu apakah ini akan menggantikan perayaan dab dari musim lalu?

Aku hanya berharap perayaan ini memancing dari Islandia membuat cerdas.