Ibtihaj Muhammad membuat 'Hijab' jadi sejarah di Olimpiade Rio 2016

AS pemain anggar mengenakan jilbab dalam kompetisi Olimpiade 2016

Apakah Anda berharap Donald Trump sedang menonton?

"Siapa?" Ibtihaj Muhammad, pemain anggar Amerika yang baru saja kalah Cecilia Berder, Perancis, di babak 16 pada acara saber individu perempuan di Rio, malu-malu menjawab dengan senyum. mimpinya memenangkan medali individu pada Olimpiade pertamanya baru saja berakhir, tapi Muhammad tidak mau menyerahkan saat-saat.

Ibtihaj Muhammad membuat sejarah di Olimpiade Rio 2016

Atlet Amerika pertama yang berkompetisi di Olimpiade mengenakan jilbab, Muhammad memiliki platform yang jauh lebih menonjol daripada kebanyakan fencers, atau bahkan yang paling Olympians. Para anggota lain dari tim AS hampir sebagai dia untuk membawa upacara bendera membuka - dia tertinggal hanya Michael Phelps. Dan sementara Muhammad telah mengatakan banyak tentang calon presiden dari Partai Republik, ia memilih untuk fokus pada positif setelah kalah di Rio.

Kerugian meninggalkan Muhammad frustrasi dan bingung: dia diperebutkan beberapa panggilan dengan wasit, dan keluar daerah pagar menangis sebelum kembali bertemu media. "Dalam olahraga seperti pagar, Anda lawan terbesar Anda," kata Muhammad. "Jika Anda dapat mengendalikan diri dan saraf dan emosi, dan melaksanakan tindakan seperti yang Anda inginkan untuk mengeksekusi mereka, Anda akan selalu sukses. Dan saya gagal melakukannya hari ini. "

Apa Muhammad tidak gagal untuk melakukan, bagaimanapun, adalah merangkul peran sebagai duta wanita Muslim-Amerika. "Saya ingin memecahkan hambatan budaya," katanya. "Saya merasa seperti saat ini, yang mewakili negara saya dan komunitas Muslim, itu lebih besar dari diriku sendiri."

Pada upacara pembukaan, Muhammad mengambil gambar dengan perempuan dari Arab Saudi. "Itu adalah pengalaman yang indah untuk melihat wanita berkerudung dari seluruh dunia terlibat dalam olahraga dan hadir pada tingkat ini olahraga," katanya, menyebut malam itu di stadion di Rio salah satu momen terbaik dalam hidupnya. "Siapa pun yang memperhatikan berita akan mengetahui pentingnya memiliki seorang wanita Muslim di Team USA," kata Muhammad. "Ini menantang mereka kesalahpahaman bahwa orang miliki tentang siapa wanita Muslim."

Dia bergetar mereka pergi: dia dipaksa untuk memakai hijab, dia tertindas, dia tidak harus memiliki suara. "Saya sangat vokal, sangat verbal, dan sangat nyaman mengekspresikan diri," kata Muhammad. "Aku selalu seperti itu. Aku ingat diberitahu bahwa saya harus tidak pagar sebagai anak-anak karena aku hitam. Dan itu seperti mengapa? Saya ingin pagar. "

Memang, Muhammad berharap kisahnya bergema dengan gadis-gadis di seluruh dunia. "Seberapa sering kita memberitahu anak-anak kita ada hal-hal yang mereka tidak harus melakukan?" Katanya setelah kehilangannya. "Kau tahu, mereka bisa menjadi apa pun yang mereka menempatkan pikiran mereka untuk."

Muhammad masih memiliki tembakan medali Olimpiade, dalam kompetisi tim pada 13 Agustus "Saya tahu orang Amerika tidak melakukan cara yang kami inginkan saat ini," kata Muhammad. Rekan Amerika Mariel Zagunis, yang memenangkan acara individu pada tahun 2004 dan 2008 Games, juga tersingkir di babak 16 "Tapi aku cinta rekan tim saya dan saya percaya pada mereka. Saya percaya pada diri sendiri. Saya percaya pada kita. Dan saya ingin kami memenangkan medali. Lebih dari apa pun, saya ingin kita melakukannya untuk negara kita."