James Milner pensiun dari timnas Inggris

James Milner telah mengkonfirmasi pensiun dari sepak bola internasional.

James Milner pensiun dari timnas Inggris

Berita Bola, setelah percakapan terakhir dengan manajer Inggris Sam Allardyce, gelandang Liverpool James Milner telah memilih untuk mengakhiri tugas bersama Three Lions -juluikan timnas Inggris-.

Pemain berusia 30 tahun membuat debut seniornya pada tahun 2009 sebelum pergi untuk mengumpulkan 61 caps, termasuk menjadi anggota skuad di dua Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa.

Allardyce mengatakan: "James telah memiliki kesempatan untuk merefleksikan karir internasionalnya dalam beberapa bulan terakhir dan mempertimbangkan langkah berikutnya, terutama dengan keluarga muda di rumah dan setelah membiarkan dirinya sedikit waktu bebas dari permainan profesional dalam 15 tahun terakhir.

"Setelah kami memiliki percakapan yang panjang dengan dia awal pekan ini, ia telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dari tugas internasional; keputusan saya sepenuhnya menghormati.

"James bisa bangga karirnya tujuh tahun sebagai pemain Inggris senior dan tidak pernah membiarkan negaranya turun ketika dipanggil. karir klubnya, sudah berkilauan, telah bertahun-tahun ke depan dan kami ingin dia baik dengan Liverpool musim ini dan seterusnya. "

Namun, Milner, Inggris U21s 'pemegang rekor cap dengan 46, telah menyatakan kesediaan untuk menjawab panggilan negaranya lagi, hanya jika keadaan luar biasa memerlukan.

Allardyce melanjutkan: "Dalam apa adalah tanda dari seorang profesional sejati, James adalah orang Inggris bangga dan telah mengakui bahwa ia akan siap untuk melangkah lagi jika saya pernah membutuhkan dia untuk memainkan peran tertentu penting dalam tim saya."

Milner menambahkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih Sam untuk meluangkan waktu untuk datang dan melihat saya secara pribadi dan memiliki percakapan tatap muka, mengenai masa depan internasional dan peran dalam Inggris set-up.

"Saya pikir keputusan kita telah mencapai adalah semua tentang akal sehat. Saya berharap Sam, para pemain, staf dan pendukung keberhasilan di masa depan."