Pemain baru Swansea City Fernando Llorente dikontrak dua tahun

Striker timnas Spanyol Fernando Llorente telah bergabung Swansea City pada kontrak dua tahun dari Sevilla.

Pemain baru Swansea City Fernando Llorente dikontrak dua tahun

Fernando Llorente, pemain berusia 31 tahun membuat pindah ke Stadion Liberty untuk biaya yang tidak diungkapkan dan bisa melakukan debutnya di pra-musim persahabatan melawan klub Perancis Rennes, Sabtu.

Llorente menghabiskan hanya satu musim dengan klub Spanyol, mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan setelah menghabiskan dua tahun sebelumnya di Italia dengan Juventus, di mana ia memenangkan dua gelar Serie A.

Dia telah menghabiskan sebagian besar karirnya dengan Athletic Bilbao sebelum pindah ke Turin, mencetak lebih dari 100 gol untuk sisi Basque.

Llorente telah memenangkan 24 caps untuk Spanyol, meskipun yang terakhir dari mereka datang pada tahun 2013, dan ia adalah bagian dari skuad yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa pada tahun 2012.

"Saya sangat senang untuk bergabung Swansea," Llorente mengatakan kepada situs resmi klub. "Saya telah mencetak gol di La Liga dan Serie A, dan sekarang saya ingin mencetak banyak gol untuk klub di Liga Premier.

"Saya ingin mencetak banyak gol seperti Michu. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia melakukannya dengan sangat baik di sini."

Llorente mengatakan dia melihat ke depan untuk bermain untuk pelatih Italia Swansea Francesco Guidolin setelah mencetak gol melawan Udinese di musim 2013-14 ketika ia berada di Juventus.

"Dia adalah pelatih yang sangat baik dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dia," tambah Llorente.

"Saya tahu dia dari waktu saya bermain di Italia. Dia sangat berpengalaman dan telah melakukan dengan sangat baik di klub ia telah berhasil."